Untuk kesekian kalinya Safari Prigen kembali membuat terobosan baru dengan menghadirkan wahana seluncur air yang tepatnya berada di Safari Water World yaitu Boomerang Giant Slide. Boomerang Slide adalah salah satu yang akan menjadi wahana unggulan yang dimiliki Safari Prigen.

Untuk menandai kesiapan beroperasinya Boonerang Giant Slide, pembukaan dan peresmian diadakan Sabtu (30/7) dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Bapak Drs. H. Saifullah Yusuf beserta Ibu Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf. Acara ini dihadiri sekitar 2500 tamu undangan dari berbagai jajaran pemerintahan provinsi Jawa Timur yang juga bertepatan dengan dilaksanakannya peringatan Hari Anak Nasional yang diadakan di Safari Prigen.

Sebelumnya, Safari Prigen sudah memiliki banyak seluncur air dan 1 diantaranya adalah yang terbesar adalah Super Bowl dan dengan kehadiran Boomerang Giant Slide akan menambah koleksi wahana air ekstrem di Safari Prigen.

Seluncur air raksasa ini memiliki tinggi lebih dari 15 meter. Pengunjung akan meluncur melalui terowongan panjang dan meliuk-liuk dengan kecepatan tinggi, sebelum pada akhirnya menghempas keluar terowongan dan dikejutkan dengan lintasan melengkung menjulang ke atas kemudian kembali terlempar kearah berlawanan dengan kecepatan tinggi layaknya boomerang yang pastinya akan seketika memacu adrenalin penengunjung yang menikmatinya.